Tanpa Obat, Ini Lima Cara Alami Agar Ereksi Tetap Kuat

Rabu, 1 Oktober 2014 13:52 WIB



Menggembleng fisik dengan olahraga.


TRIBUNNEWS.COM - Ereksi yang keras dan sehat menjadi senjata andalan kaum pria. Bagaimana mempertahankan ereksiyang keras?

* Jangan merokok
Penelitian dari University of Kentucky menunjukkan mereka yang merokok ereksinya tidak keras. Tak hanya itu, ukuran penis ketika ereksi menjadi menyusut bagi para perokok aktif.

* Vasektomi
Jangan hanya wanita yang ber KB, pria juga. Vasektomi yang tepat membuat ereksi kuat. Kenapa? Sebab kalau sampai gagal ber KB itu bisa memicu gagal ereksi.

* Jangan gonta ganti pasangan
Bagaimana mempertahankan ereksi yang keras? Rasa bersalah karena gonta ganti pasangan bisa memicu kesulitan ereksi. Selain itu gonta ganti pasangan berisiko tinggi terkena penyakit menular.

* Olahraga
Jangan malas-malasan, harus sering olahraga agar ereksi kuat. Mereka yang rajin olahraga memiliki kadar ereksi yang sehat daripada yang jarang olahraga.

* Tidur cukup
Ketika tidur, pria bisa ereksi tiga sampai lima kali. Ini memberikan oksigen bagi penis. Artinya kalau tidur cukup maka penis terawat.

Bagaimana mempertahankan ereksi yang keras? Tips sederhana ini bisa meningkatkan gairah dan kualitas hubungan suami istri. (menshealth)

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Intisari

sumber http://www.tribunnews.com/kesehatan/2014/10/01/tanpa-obat-ini-lima-cara-alami-agar-ereksi-tetap-kuat

0 komentar:

Post a Comment