Sekarang Aplikasi IKiosk Juga Sediakan Tiket Pesawat Citilink


WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekarang makin mudah saja mendapatkan tiket Citilink. Beli dan bayar tiket maskapai penerbangan berbiaya murah ini bisa dilakukan di IKiosk. IKiosk sendiri adalah aplikasi di smartphone dengan platform Android dan BlackBerry.

“Kerja sama dengan IKiosk ini merupakan salah satu bagian dari upaya Citilink untuk semakin melengkapi dan memperluas channel pembayaran,” kata President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Rabu (1/10/2014).

Dia menambahkan, kerjasama dengan IKiosk ini juga upaya Citilink melengkapi strategi bisnisnya yang melibatkan tidak saja travel agent sebagai relasi tradisional Citilink, tetapi juga mengembangkan akses pembelian berbasis smartphone.

Melalui kerja sama tersebut Arif berharap kerja sama ini tidak hanya menguntungkan CItilink, tetapi juga bagi para pengguna dan masyarakat banyak yang menjadi bagian dari agent IKiosk, yang mengembangkan bisnisnya dengan pola kemitraan berjenjang.

“Secara tidak langsung pola bisnis ini mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif yang juga memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Arif.

Di tempat yang sama, Direktur & Chief Marketing Officer IKiosk, Hasnil Fajri menjelaskan keuntungan yang diperoleh pengguna IKiosk (jual/beli/bayar) adalah mendapatkan cashback dan bagi hasilsecara realtime yang langsung masuk ke akun pengguna dan (groupnya).

“Khususnya untuk Citilink, selain dapat membantu meningkatkan penjualan IKiosk juga membantu tim sales marketing Citilinkyang berfungsisebagai Mobile Sales Agent,” kata Hasnil.

Penulis: Fajar Anjungroso
http://www.tribunnews.com/iptek/2014/10/01/sekarang-aplikasi-ikiosk-juga-sediakan-tiket-pesawat-citilink

0 komentar:

Post a Comment