Ini Aplikasi yang Manipulasi Tinggi Badan di Android dan iOS

IST

TRIBUNNEWS.COM – Siapa yang tidak ingin tampil menarik dan proporsional di dalam sebuah gambar? Banyak aplikasi yang disediakan beberapa pembuat aplikasi, baik itu di platform Android maupun iOS dari mengubah model wajah sampai mengubah warna kulit.

Tapi itu saja ternyata tidak cukup. Baru-baru ini sebuah developer aplikasi bernama Sundaybugs mempersembahkan aplikasi baru mereka yang bernama Spring. Aplikasi ini cukup unik, karena aplikasi ini ternyata bisa menambah tinggi badan penggunanya.

Tapi tunggu dulu, aplikasi ini ternyata hanya merubah tampilan gambar hasil jepret smartphone penggunanya. Walau tidak dalam kenyataan, setidaknya aplikasi ini cukup menunjang tingkat percaya diri penggunanya.

Aplikasi ini bekerja layaknya foto editing yang akan membuat pengguna terlihat lebih tinggi. Walau terlihat aneh karena berbeda dengan faktanya, namun aplikasi ini cukup membawa efek positif bagi para pengguna yang mendambakan terlihat lebih proporsional.

Jadi bagi Anda yang menggunakan aplikasi ini, tidak perlu lagi repot menggunakan Photoshop untuk mengubah tampilan pada foto. Karena aplikasi ini termasuk aplikasi komplit sebagai aplikasi peninggi badan.

Hadir dengan dua mode peninggi badan, yaitu 2 line dimana pada bagian ini akan memperpanjang dua area yang telah dipilih. Kemudian line ketiga yang akan menjadikan badan terlihat lebih proposional. Pengguna juga bisa melihat berapa persen perubahan tinggi yang sudah dibuat dengan menekan icon Spring pada layar. Jika presentase tepat, aplikasi ini bisa memberikan gambaran ideal seperti yang diharapkan.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Chip

0 komentar:

Post a Comment