LiteBig Messenger Bisa Buat Grup dengan 1.000 Anggota



Aplikasi berkirim pesan atau yang biasa disebut dengan chatting buatan anak bangsa, LiteBig Messenger menghadirkan nilai lebih bagi penggunanya.

Selain fitur standard seperti bisa mengirimkan semua bentuk file (gambar, video, Mocrosoft office dan lain-lain), LiteBig memiliki kemampuan lebih dalam menampung pembicaraan group dengan anggota yang besar.

"Di LiteBig pengguna bisa membuat group sampai dengan 1.000 anggota, cocok sekali untuk komunitas-komunitas atau perkumpulan yang banyak tersebar di Indonesia, seperti komunitas otomotif atau kelompok suporter sepakbola," ujar
Tesar Sandikapura, CEO sekaligus pendiri dari LiteBig Messenger, Minggu (12/10/2014).

Lulusan Teknik Elektro Universitas Lampung ini mengatakan LiteBig juga memiliki fitur untuk mengedit pesan sehingga menghindari kesalahan Typo yang mengganggu.

"Bisa juga menghapus pesan dalam satu rangkaian chat bila dianggap pesan tersebut sudah tidak relevan, fitur ini biasanya berguna bila dalam pembicaraan group yang panjang dan ramai," katanya.

Kelebihan lainnya adalah sebagai aplikasi asli Indonesia, LiteBig menampilkan banyak sticker, dan emoticon yang memiliki berbagai ciri khas Indonesia.

Saat ini LiteBig baru tersedia untuk pengguna android, sementara untuk pengguna iOS dan Blackberry aplikasinya sudah dalam tahap akhir sebelum diluncurkan akhir bulan nanti. LiteBig juga disiapkan untuk bisa dijalankan pada platform PC.

LiteBig ditargetkan akan didownload 100 ribu download dalam dua bulan kedepan, sembari terus menyempurnakan beberapa fitur yang ada.

"LiteBig ini adalah proyek yang tidak akan pernah selesai, akan selalu berkembang sesuai tuntutan penggunanya. Yang pasti dalam jangka panjang kami ingin menjadikan LiteBig sebagai tuan rumah di negeri sendiri, setelah itu barulah kami berekspansi kenegara lain," kata Tesar. (Eko Sutriyanto)

sumber http://www.tribunnews.com/

0 komentar:

Post a Comment