Tempat Makan Kucing Otomatis

Tempat Makan Kucing Otomatis yang Serba Canggih

30 Aug 2014 13:00
Dunia teknologi semakin berkembang ke arah yang positif. Selain dunia teknologi akan memanjakan Anda dengan banyaknya kemudahan, sekarang hewan pun akan merasakan canggihnya dunia teknologi saat ini. Ya, saat ini tempat makan kucing otomatis telah diciptakan khusus untuk kucing Anda di rumah.

Tempat makan kucing otomatis ini diciptakan oleh perusahaan Bistro yang berbasis di San Mateo, California. Tempat makan kucing otomatis ini dibuat secara khusus untuk menjaga kesehatan kucing Anda, menjauhkannya dari obesitas (kegemukan) dan mengontrol kucing Anda dari jarak jauh. Intip yuk ada apa saja di dalam tempat kucing otomatis ini:

DESAIN

Saat pertama kali melihatnya, Anda pasti mengira tempat makan kucing ini adalah sebuah dispenser yang dihubungkan dengan sebuah timbangan. Dengan bentuk yang unik, tempat makan kucing ini akan secara otomatis mengeluarkan makanan didalamnya dan disesuaikan dengan kondisi kucing itu sendiri. Balutan kaca yang ada pada tempat makan kucing ini juga akan sangat pas untuk diletakkan di ruang keluarga Anda dan kucing pun akan menyukai tempat makannya yang baru karena memiliki desain yang ramah dan tidak mengancam.

CARA KERJA

Tempat makan kucing otomatis ini memiliki sebuah sensor kamera yang didukung software untuk mengenali dan membedakan setiap kucing Anda di rumah. Selain itu, sensor kamera tersebut juga akan memperlihatkan kepada Anda sang owner siapa saja kucing Anda yang makan dan bagaimana mereka makan. Selain itu, timbangan yang menjadi pijakan si kucing berfungsi untuk memonitor kesehatan dan berat badan kucing Anda. Apakah kucing Anda kurus atau obesitas? Makanan yang keluar pun akan disesuaikan dengan kebutuhan kucing Anda. Semua hal ini akan dikirimkan langsung ke dalam smartphone dan datanya juga akan tersimpan secara otomatis melalui layanan cloud. Anda akan dengan mudah memeriksa semua report kesehatan kucing karena adanya sensor di dalam tempat makan kucing ini.



BISTRO APP

Ini dia aplikasi yang akan menghubungkan Anda dan kucing Anda di rumah. Melalui aplikasi ini, Anda akan memonitor dari jarak jauh dan memaksimalkan tempat makan kucing itu sendiri. Ada apa saja di aplikasi ini?

Home
Dalam Home atau beranda di Bistro App, Anda bisa menuliskan profil kucing Anda, kapan mereka lahir dan juga akan memberikan peringatan kepada Anda kapan harus mengajaknya ke vet untuk vaksin.

History
Selain itu, terdapat fitur History yang akan memberikan analisis kesehatan, riwayat diet yang sedang dilakukan dan akan memberikan notifikasi saat kucing Anda mengkonsumsi makanan dalam tempat makan kucing otomatis secara normal.

Snapshot
Anda pasti ingin melihat gemasnya mereka saat Anda tidak berada di rumah. Melalui fitur Snapshot, Anda dapat melihat semua aktivitas kucing Anda di rumah secara real time. Tentu berkat adanya kamera Built In yang terpasang dalam tempat makan kucing tersebut.

Saran Makanan Terbaik
Selain itu, Anda juga dapat memilih makanan (Dry Food) apa saja yang direkomendasikan oleh dokter hewan dan tentu akan pas untuk dikonsumsi oleh kucing Anda.

Social Media Khusus
Yang seru, dalam aplikasi ini terdapat sosial media khusus yang akan menampilkan banyak profil kucing dari seluruh dunia dan Anda bisa berpartisipasi di dalamnya.



sumber http://portal.paseban.com/news/158451/bistro-tempat-makan-kucing-otomatis

0 komentar:

Post a Comment