Qualcomm Perluas Dukungan Prosesor Berteknologi 4G

Ilustrasi Qualcomm Perluas Dukungan Prosesor Berteknologi 4G
(foto : Jewishbusinessnews)
CALIFORNIA - Vendor produsen semikonduktor, Qualcomm, mengungkapkan rencananya memperluas dukungan 4G atas teknologi prosesor Snapdragon. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan konektivitas di seluruh perangkat smartphone.
Prosesor Snapdragon 210 terbaru dari Qualcomm, menawarkan dukungan konektivitas 3G/4G LTE dan LTE dual SIM untuk handset entry level. Artinya, ke depan smartphone murah juga akan memiliki dukungan konektivitas 4G. 

Selain prosesor, Qualcomm juga tengah merancang perangkat tablet terbaru. Tujuannya, agar perusahaan-perusahaan teknologi lain, dapat memproduksi tablet dengan konektivitas 4G dari Qualcomm tanpa harus merancang model buatan sendiri.

Tablet tersebut akan menggunakan prosesor 410 dan 210. “Kami berkomitmen memberikan kinerja tinggi untuk semua produk-produk kami,” kata Jeff Lorbeck, Senior Vice President and Chief Operating Officer, Qualcomm Technologies seperti dikutip laman Trustedreview, Selasa (23/9/2014).

Jeff melanjutkan, perusahan berniat menghadirkan dukungan konektivitas LTE dan LTE Advanced dalam semua perangkat mobile dengan harga terjangkau.

Qualcomm mengklaim prosesor terbaru Snapdragon 210, memberikan peningkatan fitur playback HD serta dukungan kamera yang lebih mumpuni dari sebelumnya. Kamera tersebut akan memiliki peningkatan pada autofocus dan meminimalisir shutter lag.
(amr)


sumber http://techno.okezone.com/read/2014/09/27/54/1045221/qualcomm-perluas-dukungan-prosesor-berteknologi-4g

0 komentar:

Post a Comment