Saham Facebook Mencetak Rekor Tertinggi di Akhir Tahun



Saham Facebook tertinggi di akhir tahun. Saham Facebook mencetak rekor dengan mendapatkan $88.89, meningkat 2.5% dalam hari Senin waktu Amerika Serikat.

Saham Facebook tertinggi di akhir tahun. Market cap Facebook lalu meningkat menjadi $230 miliar. Naiknya saham Facebook karena pasar saham sedang menguat, rata-rata Dow Jones Industrial Average naik 0.47%. Sementara Instagram kini nilainya $35 miliar, naik $1 miliar ketika dibeli Facebook tahun 2012. Instagram sendiri sudah punya 300 juta pengguna dan mendukung keuntungan Facebook.
Saham Facebook tertinggi di akhir tahun.

Dua tahun lalu Facebook membuka IPO dengan $38 per saham dan masih dianggap anak bawang, namun nilainya terus merangkak karena Facebook dianggap mampu memberikan inovasi sehingga bisa terus bertahan. Jumlah iklan mobile juga meningkat dan membuat Facebook terus meraup untung.

Facebook kini nomor dua setelah Google untuk pasar iklan mobile menurut emarketer dan saham Facebook tertinggi di akhir tahun. Diperkirakan 8% dari $140 miliar yang beredar untuk iklan mobile sudah diraup facebook. (Mashable)

sumber http://intisari-online.com/

0 komentar:

Post a Comment