5 Aplikasi Kemananan Android Terbaik

Android- Berdasarkan laporan NQ Mobile, lebih dari 32,8 juta ponsel pintar Android terinfeksi malware pada 2012, meningkat 20 juta unit dari 2011. Untuk mengatasinya, beberapa perusahaan perangkat lunak mengembangkan aplikasi keamanan untuk ponsel Android.

Berikut lima perangkat keamanan ponsel Android terbaik yang bisa digunakan:

1. Avast Mobile Security dari AVAST Software
Avast Mobile Security merupakan aplikasi yang benar-benar gratis dengan tampilan yang menarik dan fitur yang inovatif. Panggilan dan SMS dapat dialihkan dan kemampuan untuk mengatur perangkat agar memanggil nomor lain saat hilang atau dicuri, membuat Avast menjadi perangkat kemanan papan atas.

2. AVG AntiVirus Pro
Dengan lebih dari 70 juta unduhan, AVG AntiVirus menjadi salah satu aplikasi kemananan Android yang paling banyak digunakan. AVG membanggakan dirinya dengan kemampuan anti-theft, termasuk perangkat penghapus dan pengunci jarak jauh dalam apilkasi gratis.

3. Kaspersky Mobile Security Pro
Kaspersky Mobile Security menjanjikan perlindungan premium terhadap pencurian, kehilangan, dan juga malware. Tidak seperi perangkat keamanan lain, Kaspersky memerlukan PIN untuk dapat menghapus seluruh data dalam ponsel.

4. Lookout Mobile Security
Lookout Mobile Security membanggakan dirinya dengan secara konsisten selalu menjadi perusahaan pertama yang mengidentifikasi malware baru dan aplikasi terus-menerus memperbaharui diri dari berbagai jenis ancaman terbaru. Pembuatnya juga menambahkan beberapa fitur tambahan seperti Signal Flare.

5. Norton Mobile Security
Dengan memberikan antarmuka menarik dan fitur kamera depan anti-maling yang sangat berguna, hingga saat ini menjadikan Norton Mobile Security sebagai pemimpin aplikasi pendeteksi malware pada ponsel. (TechNewsDaily)

sumber http://intisari-online.com/

0 komentar:

Post a Comment